atas /head

Monday, April 17, 2017

Emperor Legend Mod Apk v1 2 2 Damage Multiplayer Mana for Android Terbaru

Emperor Legend Mod Apk v1 2 2 Damage Multiplayer Mana for Android Terbaru



Download Emperor Legend Apk Mod Terbaru v1.2.2 Free Download| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers semua, bagaimana kabarnya dipagi yang indah ini! Nah pada pagi ini admin akan membagikan sebuah game terbaru yakni Game Mod  Emperor Legend Apk Update sobt.  Emperor Legend sendiri merupakan sebuah game yang bergenre Role Playing Games sobt. Game ini diciptakan oleh developer yang bernama Camel Games dengan tampilan anime karakter yang unik dan keren sobt. Dalam permainan satu ini banyak fitur terbaru yang dapat sobat gamers mainkan pada versi terbaru dari Emperor Legend Mod Apk Latest Version sendiri. Wah tentunya bagi para pecinta game anime keren atau role playing game tidak akan menyia-nyiakan game yang satu ini.

Download Emperor Legend Mod Apk Hacked Money Terbaru sendiri menceritakan sebuah kisah dimana sobat gamers akan diajak untuk datang kembali ke masa yang lampau disaat pahlawan dan penguasa kejam menjadi penguasa dunia saat itu. Dengan memiliki kemampuan atau skill pedang yang menawan, mereka dapat mengendalikan sebuah kekuatan mistik atau bisa dibilang skill dalam Game Mod Emperor Legend Apk Unlimited Money ini. Game ini memiliki hero atau pahlawan karakter yang diadaptasi langsung dari sejara dan legenda Tiongkok sobt. Ayo buruan sekarang persiapkan mental sobat untuk menghadapi sebuah pertarungan dinasi untuk mengalahkan kegelapan dalam Emperor Legend Apk Mod Unlocked satu ini. Oke sobt, lebih jelasnya silahkan langsung saja mainkan Game Role Playing / RPG Terbaru ini sobt.

Fitur :

  • Bangun tim legendaris! Menggabungkan kaisar favorit Anda dan penjahat dari era yang berbeda, atau bertemu dengan mereka lagi setelah lebih dari 21 bab cerita (dan terus bertambah!). Mempromosikan dan meningkatkan kemampuan mereka, mengajar mereka banyak skill, dan membuka skill khusus dengan mencari peninggalan kuno mereka.
  • Menjadi pahlawan anda sendiri! Memimpin tim anda ke dalam pertempuran. Memilih skill khusus anda sendiri, meningkatkan peralatan anda, mengumpulkan gulungan prajurit yang tersebar, dan membuka takdir anda untuk membuat fantasi kung fu anda menjadi kenyataan.
  • Berjalan ke 3D berwarna yang mengagumkan! Segala sesuatu dari pagoda di cakrawala, sampai tentara yang anda perintah, sampai tembakan petir dari ujung jari anda dalam bentuk 3D dengan gaya indah pelukis terinspirasi oleh seni timur klasik.
  • Strategi! Menyesuaikan tim anda dan skill anda untuk menundukkan setiap musuh yang berbeda. Memilih antara serangan mistis chi, pukulan fisik kuat, dan bahkan mantra elemen yang mengejutkan musuh anda dengan guntur, gempa bumi, atau kegelapan.
  • Jadilah yang terbaik! Melawan pertempuran besar 15 lawan 15 dengan teman guild anda. Atau, merobohkan pemain lain di Dojo untuk menaikkan peringkat dan memenangkan penghargaan eksklusif, termasuk Hero dan peralatan langka.
  • Menempa dan menggunakan senjata fantasi yang luar biasa dengan menemukan potongan mereka tersebar di tanah! Meng-upgrade dan menyempurnakan senjata, lalu tukar Hero dengan bebas ketika anda menyesuaikan tim. Atau, leburkan mereka menjadi bahan untuk memperkuat temuan anda yang benar-benar langka.
  • Miliki petualangan yang berbeda setiap hari! Mencuri harta dari Naga Turtle ajaib, melawan serangan tentara iblis, atau memanjat menara surga di Kristal Percobaan. Anda tidak perlu menunggu untuk membangun atau waktu merekrut untuk melakukan petualangan berikutnya!

Screenshot :

Emperor Legend MOD APK 1.2.2 Damage Multiplier + Mana

Download Emperor Legend (MOD, energy 50k/more) 1.2.2 for android

Emperor Legend v1.0.1 Mod Apk Terbaru (Mod Energy 50k)

Whats New :

  1.  New upgrade sistem Relic!
  2.  Sistem Baru Relic Penyempitan! Memperbaiki Relics untuk mendapatkan dan mengubah statistik bonus baru.
  3.  Relic Forge sekarang dapat mencairkan Relics?
  4.  Relic Forge sekarang memiliki baru "Relic Hammer" sistem.
  5.  Legenda Bab 26-29 menambahkan, termasuk Elite Legends.
  6.  80 Hadiah pahlawan baru yang ditambahkan.
  7.  Baru, tingkat yang lebih tinggi sulit ditambahkan ke semua Savage Wars

Terima kasih telah mengunjungi kometaf.blogspot.com

Link Download

Download Emperor Legend Apk v1.2.2 Mod||Mirror

Available link for download